-->
Info : 1. Jadwal Live session untuk mata kuliah : Konsep Sistem Informasi SI 20A Jum'at 15 Januari 2021 jam 16:00 - 17:00, Machine Learning TI 18B Jum'at 15 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00, Konsep Sistem Informasi SI20B Senin 18 Januari 2021 jm 17:00 - 18:00, Analisa dan Perancangan Sistem Informasi SI 19B Selasa 19 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00, Konsep Sistem Informasi SI 20C Minggu 17 Januari 2021 jam 19:00 - 20:00, Arsitektur dan Organisasi Komputer SI 19C Minggu 17 Januari 2021 jam 16:00 - 17:00, Data Mining SI 18C Minggu 17 Januari 2021 jam 17:00 - 18:00 ... 2. Harap segera tugas-tugas mata kuliah yang bp ampu diselesaikan sebelum UAS ...3. Bagi mahasiswa bimbingan Bp program SCR jalur Riset harap aplikasinya dipersiapkan dengan baik untuk sidang seminar proposal ... 4. Untuk jadwal bimbingan baik skripsi maupun SCP jalur Riset bisa dilayani tiap hari Rabu jm 13:00 - selesai ...5.Jika ada keperluan harap konfirmasi dulu maksimal sehari sebelum hari H, agar bisa terlayani dengan baik ...6. Pemesan buku data mining bisa langsung menghubungi Bp ... 7. Proses bimbingan SCP secara Offline bisa dilayani tiap hari Rabu ba'da Dzuhur ... 8. Untuk proses bimbingan KKN proses pembimbingan secara Online ...terima Kasih
1 2 3 4 5 6 7

Keluarga Kecilku ...


Lengkap sudah ibadahku pada-Mu ya Allah ... kini aku sudah mempunyai tanggungjawab didunia dan kelak diakherat.  Aku kini sudah punya keluarga kecil yang insyaAllah akan aku jaga dan bimbing sampai kami masuk surga-Mu.  
Meskipun masih panjang dan banyak yang nantinya akan kami lalui, tetapi aku optimis dengan tawakal dan bersama-sama dengan keluarga kecilku semuanya dapat diatasi.
Aku menikah tahun 2010 dengan Sitriku tercinta Annisa Gustian dan melahirkan buah cinta kami yang bernama Muhammad Yusuf Gustian.  Terima kasih istruku yang telah sabar dalam mengarungi hidup bersama dan makasih dede yusuf, kamu adalah amanah yang mesti kami jaga dan bina agar kelak menjadi anak yang soleh dan berbakti pada kedua orangtua.
Istriku sayang, kamu telah rido untuk aku tinggalkan setiap sabtu dan minggu hanya untuk menunggu aku berangkat S2, tetapi semuanya telah terobati dengan Magister yang aku sandang ini.  mohon ridonya sayang untuk merelakan aku untuk melanjutkan Doktor/P.hD dimanapun nanti, semoga kesabaranmu dapat terobati dengan perubahan hidup setelah aku lulus S3.
Dede Yusuf, Ayah janji insyaAllah ayah akan memberikan warisan ilmu untukmu de, minimal level Sarjana, mudah-an kamu juga dapat beasiswa kuliah seperti apa yang Ayah dapatkan selama ini.
Terima Kasihku ini tak lupa untuk kedua orangtuaku yang senantinya mendo'akanku selama ini, berserta saudara-saudaraku.


Salam

Dudih Gustian
Comments
0 Comments

Recommended Posts

Profilku

Salam Hangat, ini adalah blog yang bertujuan untuk sekedar share pengetahuan, pengalaman baik untuk diri sendiri maupun oranglain. Mudah-mudahan ada setitik manfaat dari tulisan didalamnya bagi anda ...Read More..

Sang Maestro Dalang Pasundan